Catatan dan kumpulan tutorial dari akumaru.com, semoga bermanfaat

#2 Tutorial PTC - Cara Daftar Probux + Video

No comments
Hallo friend, update postingan lagi nih untuk kasih tutorial cara daftar Probux, Apa itu Probux? Probux adalah program PTC dimana anda dibayar hanya dengan melihat iklan. PTC ini termasuk PTC baru, launching sekitar bulan agustus 2012. Membayarkah PTC ini? Ya, sampai detik saya mempostingkan artikel ini probux masih membayar. Bukti pembayarannya bisa anda kunjungi forum probux here for english version atau disini untuk saudara indonesia.. Disana anda bisa melihat sendiri saudara-saudara kita yang sudah membuktikan sendiri kalau probux benar-benar membayar..

KEUNTUNGAN MEMBER
  • - Minimal Payout $5
  • - Pembayaran melalui PayPal, PayZa dan Liberty Reserve
  • - Rate Klik $0.001 sd $0.010 untuk member standar, dan sd 0,02 untuk member upgraded
  • - Waktu PO dalam hitungan menit (tidak perlu menunggu berhari-hari, minggu bahkan bulan)
  • - Jumlah keseluruhan 25 lebih iklan per hari dengan rincian sebagai berikut:
    1.) 12 iklan dari jenis Daily Exsposure Ads yang membayar $0.001 per klik iklannya. Dan membutuhkan waktu 5 detik untuk mengklik iklan.
    2.) 4 iklan dari jenis Extra Advertisement Ads membayar $0.001 per klik iklannya.
    3.) 4 iklan dari jenis Fixed Advertisement Ads membayar $0.01 per klik iklannya.
  • - Mendapatkan $0.10 sd $2 dari ProGrid setiap hari dengan kesempatan 20x memilih untuk standar member, 40x untuk golden dan 60x untuk ultimate
CARA DAFTAR PROBUX
  • pertama Sebelumnya siapkan dahulu email aktif,, gunakan email gmail (recomended), kalau belum punya, silahkan Buat Email.
  • Kedua-Setelah email anda siap, Silahkan Masuk Kesini untuk memulai, dan tunggu sampai tampilannya seperti gambar dibawah.
    daftar1.jpg
  • Ketiga-Setelah masuk halaman seperti diatas, silahkan klik register dan tunggu sampai loading selesai. Lihat gambar dibawah.
    daftar2.jpg
  • Keempat-Isi semua kolom form pendaftaran, dan jangan lupa untuk mencatat atau mengingat username dan password untuk login nanti. Kemudian klik CREATE MY ACCOUNT Lihat gambar dibawah,
    daftar3.jpg
  • Kelima-Setelah Semua selesai dan berhasil di lewati, langkah terakhir silahkan anda masuk ke email yang anda masukin tadi di form, dan cari email validasi dari probux di kotak masuk atau spam..
    Setelah ketemu, anda buka dan klik link validasi di email tersebut. Dan untuk penguna hp silahkan gunakan LINK BERIKUT untuk tapilan Desktop. Silahkan lihat gambar dibawah.
    daftar4.jpg
  • Keenam-Setelah akun anda berhasil di verifikasi, maka saya ucapkan SELAMAT AKUN ANDA BERHASIL DI BUAT DAN SILAHKAN LOGIN dan klik "VIEW ADS" kemudian Klik semua iklan dan tunggu 5-30 detik sampai klik kita divalidasi UNTUK MERAUP DOLAR DARI PROBUX
Adapun bagi anda yang masih belum mengerti anda bisa download video tutorial untuk daftar dan cara kerjanyaDISINIAtau anda bisa lihat langsung video streaming di bawah...

Clickers Sunda

(Sumber : http://ieqh16.heck.in/cara-mendaftar-situs-ptc-probux-video-tu.xhtml)

No comments :

Post a Comment