Catatan dan kumpulan tutorial dari akumaru.com, semoga bermanfaat

Tips and Trick cara memaksimaklan Hightrafik sebagai Traffic Exchange

5 comments
http://hightrafik.com
Hallo Friend, Sudah pada tau kan apa itu hightrafik? klik disini kalau belum tau, untuk panduannya klik disini, dan untuk info tentang event klik disini.

Langsung saja saya share Tips and Tricknya :

Cara mendapatkan credits lebih banyak

1. Buka menu surfing, Copy urlnya, sehingga saat Anda ingin surfing kembali tidak perlu repot login lagi dll. Saat Anda hendak tidur atau berpergian, lakukan surfing. Hari minggu usahakan surfing karena event double surfnya menggiurkan.
2. Ikuti event-event yang ada di hightrafik.com sehingga Anda bisa mendapatkan bonus Creditsnya. klik disini
3. Pastikan Anda selalu berada pada Top 10 sehingga mendapatkan bonus Credits setiap hari.
4. Upgrade member di bulan Februari ini, karena cukup sekali bayar, akun Anda aktif selamanya. Sangat menguntungkan sekali karena ratio 5:1 sangatlah besar, ditambah bonus kredit yang sangat besar.

Cara mendapatkan pengunjung lebih banyak

1. Jika Anda adalah Free Member, maksimalkanlah 5 url yang disediakan untuk blog / web bisnis Anda. Anda bisa mendaftarkan 5 url yang sama persis, dengan begitu kemungkinan blog/ web bisnis Anda tampil semakin besar.
2. Bila mau lebih efektif lagi, aktifkan Upgrade member. Unlimited url sehingga blog Anda semakin sering muncul ! Ratio 5:1 sudah lebih dari cukup untuk membiayai pengeluaran Credits.

5 comments :

  1. oh iya sob, apa nggak berbahaya menggunakan program seperti ini, ada yang bilang, kalau menggunakan program penambah trafik malah akan diturunkkan PR nya sama google?

    ReplyDelete